Pemda Parigi Moutong Gelar Rapat Panitia Tarkam Internasional

oleh -76 Dilihat
Pemda Parigi Moutong Gelar Rapat Perdana Panitia Tarkam Internasional
PJ Bupati Parigi Moutong, Saat Memimpin Rapat Perdana Panitia Tarkam Internasional tahun 2024 Bersama Sejumlah Stakeholder. Foto : Diskominfo Parigi Moutong

KABUPATEN PARIGI MOUTONG, kabarSAURUSonline.com- Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong mengadakan rapat perdana panitia Tarkam Internasional tahun 2024, bersama stakeholder dan jajaran dinas terkait lainnya, bertempat diruang rapat Bupati Parigi Moutong, Kamis (02/05/2024).

Dalam arahannya saat memimpin langsung rapat perdana panitia tarkam internasional tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, mengatakan, Tarkam Internasional 2024 akan terselenggara di Kabupaten Parigi Moutong dan berharap kegiatan tahun ini berjalan sukses seperti kegiatan ditahun sebelumnya.

Sehingga, kata ia, perlu mempersiapkan segala sesuatu dengan baik.

Ia juga menuturkan, diharapkan kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas juga harus kerja tuntas, bagi panitia agar kegiatan ini bisa sesukses kegiatan tahun lalu.

Ia menuturkan, masukan dan saran dari ketua KONI Kabupaten untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tarkam 2024 nanti diantaranya Atletik, Senam masal 2023, Volly, Tenis Meja, dan Bulutangkis.

Menurutnya, Tahun 2024 ini yang pertama menjadi prioritas adalah senam untuk kebugaran agar masyarakat berolahraga, kedua yaitu atletik.

Ia menambahkan, untuk atlet yang sebelumnya lari 60 meter dan 80 meter diganti dengan funrun 5 kilo meter dan tentunya terkait atletik funrun 5 kilo meter akan dijelaskan Ketua Persafuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) sekaligus menjelaskan bonus untuk funrun, ke tiga Bulutangkis, dan terakhir Bola Voly.

“Terkait masalah lokasi yang pertama untuk senam dihalaman kantor bupati atau dialun alun seperti tahun sebelumnya, untuk voly ada lapangan di alun alun dan untuk bulutangkis disediakan di aula Dnas PUPR,” ujarnya***

BACA JUGA: https://kabarsaurusonline.com/2024/05/01/kemenkominfo-sosialisasi-soal-pelanggaran-radio-dan-alat-telekomunikasi/?amp

KUNJUNGI JUGA : https://prokopim.parigimoutongkab.go.id/2023/12/15/pj-bupati-richard-arnaldo-membuka-kegiatan-pencanangan-kawasan-sentra-produksi-ternak-dikecamatan-parigi-selatan/

No More Posts Available.

No more pages to load.