Bapaslon Bersinar Dinyatakan Lolos Tes Pemeriksaan Kesehatan

Bapaslon Bersinar Dinyatakan Lolos Tes Pemeriksaan Kesehatan
Sekertaris Tim Pemenangan Bapaslon Bersinar, Arif Alkatiri saat menerima berita acara hasil tes pemeriksaan kesehatan. (Sumber Foto : Zona Sulawesi.id)
banner 300600

KABUPATEN PARIGI MOUTONG,kabarSAURUSonline.com – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong Nizar Rahmatu dan Ardi Kadir dengan tagline Bersinar dinyatakan lolos dalam Tes Pemeriksaan Kesehatan.

Tes pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum (RSU) Anutapura Kota Palu pada hari jumat 30 Agustus kemarin, memberikan hasil yang baik bagi Bapaslon tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut, dibuktikan dalam Surat Hasil Tes Kesehatan atas nama Nizar Rahmatu Nomor: 400.7/2140/RSAP/01/XI/2024 dan Surat Hasil Tes Kesehatan Jasmani dan Rohani atas nama Ardi, S. Pd., MM Nomor: 400.7/2141/RSAP/01/XI/2024. Kedua surat itu ditandatangani oleh Tim Pemeriksa Kesehatan RSU Anutapura Palu.

Dalam surat itu disebutkan, Tim Pemeriksa Kesehatan dan Penilai Kesehatan  Pilkada tahun 2024 menyatakan bahwa yang bersangkutan pada saat ini mampu secara jasmani dan rohani serta tidak terindikasi penyalagunaan narkoba untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong.

Kemudian, Sekertaris tim pemenangan Pasangan Bersinar, Arif Alkatiri, saat dikonfirmasi juga membenarkan terkait hasil pemeriksaan Pasangan Nizar Rahmatu dan Ardi Kadir.

“Benar, Alhamdulillah kandidat kita dinyatakan lolos tes kesehatan setelah dilakukan tes kesehatan  di RSUD Anutapura Palu dan kami sudah terima berita acaranya dari KPU,” ungkapn Arif pada Jumat (06/9/2024) dilansir dari Zonasulawesi.id

Diketahui, lima Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong yang telah mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), semuanya dinyatakan lolos dalam tes pemeriksaan kesehatan pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parigi Moutong 2024.

BACA JUGA : https://kabarsaurusonline.com/2024/08/31/bapaslon-bersinar-jalani-tes-kesehatan-di-rsu-anutapura/

KUNJUNGI JUGA : https://www.kpu.go.id/berita/baca/6749/Salah-satu-tahapan-seleksi-calon-anggota-KPU-baik-ditingkat-pusat–provinsi-maupun-kabupaten-kota-adalah-menjalani-pemeriksaan-kesehatan.-Memastikan-seorang-penyelenggara-pemilu-sehat-adalah-satu-hal-penting


Eksplorasi konten lain dari kabarSAURUSonline.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

banner 970x250