Karang Taruna Gio Timur, Bakal Gelar Lomba Antar Desa

oleh -240 Dilihat
Karang Taruna Gio Timur, Bakal Gelar Lomba Antar Desa
Karang Taruna Desa Gio Timur, Saat Meng Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Sejumlah Lomba Antar Desa Dalam Rangka Memperingati HUT ke 78 Kemerdekaan RI (Sumber Foto: Ist)

KABUPATEN PARIGI MOUTONG, kabarSAURUSonline.com – Karang Taruna Desa Gio Timur, menggelar berbagai lomba antar desa dalam rangka peringatan HUT ke 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepada Redaksi kabarSAURUSonline.com, Senin (14/08 Red), saat dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatsApp, Ketua Karang Taruna Desa Gio Timur, Moh. Eldi Mastur menyampaikan hal tersebut.

Ia mengatakan, dari sejumlah kegiatan lomba yang akan dilaksanakan, selain lomba yang khusus bagi masyarakat Desa Gio Timur, Ada juga lomba lainnya akan melibatkan sejumlah Desa diwiayah Kecamatan Moutong.

“Karang Taruna Desa Gio Timur, baru pertama kali melaksanakan sejumlah kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI dengan melibatkan beberapa Desa diwiayah Kecamatan Moutong Ini,” ujarnya.

Ia menyebutkan, sejumlah lomba yang akan diselenggarakan dalam momentum setahun sekali ini diantaranya adalah Bola mini, Bola Dangdut, Gigit Sendok, Tarik Tambang, Lari Karung, Makan kerupuk, serta Panjat Pinang.

Kemudian, lanjut Moh. Eldi Mastur, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar desa diwilayah Kecamatan Moutong tersebut. Menurutnya, semangat para pemuda dalam merancang kegiatan ini terus memberikan dampak bagi masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam menyukseskannya.

“Masyarakat ikut senang dalam menyambut HUT ke 78 Tahun kemerdekaan RI Ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai selesai Dan memberikan dampak positive bagi semua pihak,” ungkapnya.

BACA JUGA : https://kabarsaurusonline.com/2023/08/16/tiga-strategi-kementerian-pupr-penuhi-kebutuhan-air-bersih-untuk-masyarakat/

LAPORAN : Moh. Fadil (CR)

No More Posts Available.

No more pages to load.