Satu Minibus Masuk Jurang Disekitar KM 14 Parigi-Palu

oleh -1637 Dilihat
Satu Minibus Masuk Jurang Disekitar KM 14 Parigi-Palu
Proses evakuasi korban lakalantas Minibus di KM 14 Parigi-Palu sekitar Pukul 20:00 WITA (Foto: redaksi kabarsauruaoine.com)

KABUPATEN PARIGI MOUTONG, kabarSAURUSonline.com- Sebuah mobil minibus yang diduga kuat merupakan mobil angkutan penumpang jalur arah Kabupaten Tojouna-una (Touna) – Kota Palu, masuk jurang disekitar KM 14 Parigi-Palu, Selasa (15/08).


Kepada media ini, disela kesibukannya dilokasi kejadian, Kanit Lakalantas, Polres Parigi Moutong, Ipda Arman, menuturkan, kecelakaan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 15:00 WITA.


Ia mengatakan, berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun pihaknya, mobil yang mengalami kejadian naas di sekitar KM 14 Parigi-Palu tersebut, merupakan sebuah mobil minibus komersil dengan total penumpang berjumlah Delapan orang, bergerak dari arah Kota Palu menuju Kabupaten Parigi Moutong.


“Informasi sementara, kalau untuk total jumlah penumpangnya, ada Delapan orang termaksud Sopir. Jadi Tujuh orang penumpang tambah satu sopir,” ungkapnya.


Ia menuturkan, saat ini proses evakuasi masih sementara berjalan, sehingga pihaknya belum dapat memberikan penjelasan lebih terkait kronologi dan penyebab kejadian tersebut.


“yang pasti untuk saat ini yang sudah dievakuasi ke rumah sakit ada Tujuh orang. Sopirnya yang masih dalam proses pencarian, belum diketahui statusnya,” terangnya.

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekitar pukul 20:00 WITA, nampak relawan Palang Merah Indonesia (PMI), Basarnas dan sejumlah relawan, sedang berusaha melakukan proses evakuasi para penumpang korban kecelakaan minibus tersebut.


Arus lalulintas disekitar lokasi kejadian pun sedikit terganggu dengan sejumlah kendaraan para pengguna jalan yang parkir karena ingin menyaksikan kejadian disekitar KM 14 Parigi-Palu tersebut.


Hingga berita ini diterbitkan, pengumpulan informasi dan data terkait korban lakalantas disekitar KM 14 Parigi-Palu ini, masih dilakukan tim redaksi kabarsaurusonline.com

BACA JUGA : https://kabarsaurusonline.com/2023/05/04/jalur-kebun-kopi-sulteng-kembali-makan-korban/

KUNJUNGI JUGA : https://saurustv.id/2023/05/09/belum-ada-kejelasan-soal-santun-korban-kecelakaan-bus-di-jalur-kebun-kopi-sulteng/

No More Posts Available.

No more pages to load.