Menhan RI, Prabowo Subianto, Turut Hadir di MUNAS KAHMI

oleh -423 Dilihat
Menhan RI, Prabowo Subianto, Turut Hadir di MUNAS KAHMI
Menhan RI, Prabowo Subianto, Saat Menjadi Pembicara Dalam Seminar Nasional yang Merupakan Rangkaian Kegiatan MUNAS ke XI KAHMI di Kota Palu (Sumber Foto : Website resmi KAHMI Nasional)

KOTA PALU, KabarSAURUSonline.com – Menteri Pertahanan dan Keamanan (Menhan) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto turut hadiri MUNAS ke XI KAHMI di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah Sabtu, (26/11).

Menhan RI, Prabowo Subianto yang juga Mantan Danjen Kopasus TNI itu didaulat sebagai pembicara dalam seminar yang bertajuk “Merawat Persatua dan Kebangsaan”.

dalam pidatonya dihadapan peserta MUNAS ke XI KAHMI tersebut, Menhan RI, Prabowo Subianto, menegaskan, para pemimpin Indonesia suka berkompromi, saling merangkul, suka berundi demi kedaulatan Bangsa dan Negara.

“Kita boleh bersaing dalam kontestasi politik, tapi ketika menang mari rangkul yang kalah demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya.

Ia mengatakan, konsep ekonomi menetes kebawah, sudah tidak cocok digunakan.

Sebab Kata Prabowo Subianto, jika rakyat makmur dan sejahtera, maka keadilan dapat diraih.

Ditengah orasi politik kebangsaan demi menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara, Prabowo Subianto juga menampilkan video seorang miliyarder barat.

Dalam video itu disebutkan adanya kesenjangan ekonomi antara si kaya dan si miskin, dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin makin miskin.

“Olehnya konsep ekonomi menetes kebawah itu sudah selayaknya ditinggalkan dan membangun ekonomi yang membawa kemakmuran dan berkeadilan serta membangun kerjasama yang baik antara semua pihak, tokoh-tokoh Bangsa. Dan hindari perpecahan demi kedaulatan Bangsa dan Negara ini. Saya yakin 2030, Bangsa dan Negara ini tetap utuh, kokoh dan berdaulat. Sebab para pemimpinnya bersatu, berkompromi antara satu dengan yang lainnya demi kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia,” tuturnya.

Untuk diketahui, Men RI ini,  hadir di MUNAS ke XI KAHMI di Kota Palu, Sulteng, didampingi ketua Gerindra Sulteng, H. Longki Djanggola, Ketua Banleg DPR RI, Supratman Andi Agtas serta sejumlah politisi Gerindra Sulteng.

Rilis Panitia MUNAS ke XI KAHMI

BACA JUGA : https://kabarsaurusonline.com/2022/11/26/wapres-akui-kahmi-telah-andil-membangun-bangsa/

KUNJUNGI JUGA : https://www.kahminasional.com/prabowo-soal-kontribusi-hmi-di-bidang-politik-gila-gw-baru-sadar/

No More Posts Available.

No more pages to load.