Ahmad Ali Sebut Parigi Moutong Sebagai Fanbasenya

Ahmad Ali Sebut Parigi Moutong Sebagai Fanbasenya
Ahmad Ali saat sedang menyapa para relawan dan pendukungnya di Parigi Moutong. (Sumber Foto : Redaksi kabarSAURUSonline.com).
banner 300600

KABUPATEN PARIGI MOUTONG,kabarSAURUSonline.com – Ahmad Ali menyebut Kabupaten Parigi Moutong sebagai salah satu wilayah yang menjadi Fanbasenya.

Sebagai salah satu Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sulawesi Tengah yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Ahmad Ali begitu sangat meyakini dirinya akan menang di Kabupaten Parigi Moutong.

Bacaan Lainnya

“Keyakinan menang pasti menang, untuk di Parigi Moutong saya akan menang 70 persen,” ucap Ahmad Ali saat ditemui pada kegiatan pertemuannya, Jumat (06/09/2024).

Ia mengaku pada pertemuannya kali ini, sangat mengapresiasi antusias dari relawan dan pendukung yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

Bahkan, saat sedang diwawancarai para wartawan, ia nampak sempat kewalahan usai menyapa seluruh relawan dan pendukung yang hadir pada pertemuan tersebut

“Alhamdulillah, ini diluar ekspektasi saya, relawan yang hadir antusiasnya luar biasa serta selalu tertib saat mendengarkan pengarahan,” terangnya.

Ia mengungkapkan, sejak ia menjadi Politsi, Kabupaten Parigi Moutong merupakan fanbasenya, khususnya untuk turnamen  sepak bola.

Diketahui, usai melakukan pertemuan dengan relawan dan pendukungnya di wilayah Parigi Moutong, ia juga menggelar sebuah konser deklarasinya di Lapangan Desa Bambalenmo Kecamatan Parigi Kabupaten Parigi Moutong.

BACA JUGA : https://kabarsaurusonline.com/2024/06/25/tim-relawan-tanggap-bencana-aa-bantu-warga-parigi-moutong/

KUNJUNGI JUGA : https://jdih.kpu.go.id/sulteng/


Eksplorasi konten lain dari kabarSAURUSonline.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

banner 970x250